11 Juni 2018
  • Gaya Hidup

Seorang cowok memang tidak hanya dinilai dari sifatnya, tapi juga apa yang dikenakannya. Sebab apa yang ia pakai merupakan representasi dari kepribadiannya. Itu sebabnya ada aksesoris – aksesoris yang membuat seorang cowok terlihat lebih menarik saat menggunakannya

Aksesoris sering digunakan sebagai pelengkap gaya. Nggak hanya itu, aksesoris juga diperlukan untuk menunjang penampilan, dan biasanya selalu identik dengan cewek. Ternyata, nggak hanya cewek lho yang yang butuh eksis dengan tambahan aksesoris, cowok juga butuh dong geng.

Well ganteng itu emang perkara nasib, tapi untuk menjadi keren adalah pilihan. Banyak loh orang ganteng tapi gak keren sedangkan sebaliknya, orang yang biasa-biasa aja malah punya penampilan yang lebih keren daripada yang ganteng.

Nah, buat kalian para cowok, aksesoris ini bisa jadi alternatif biar penampilanmu lebih maksimal.

 

  • Jam Tangan

Sekarang ini jam tangan tak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu. Fungsi yang satu itu sudah bisa dipenuhi oleh smartphone kalian. Jam tangan adalah aksesori wajib kaum pria, tanpa terkecuali. Belilah jam tangan yang menunjukkan power dan ke-elegan-an. Model yang kalian pilih harus merupakan gambaran kepribadian kalian. Selain itu akan membuat cowok terkesan sebagai orang yang disiplin dan tepat waktu.

 

  • Kaca Mata

Banyak persepsi yang tersebar di kalangan masyarakat tentang sosok pria yang menggunakan kacamata. Sehari-hari kacamata diidentikkan dengan kesan jenius dan tertutup. Oleh karena itu dengan menggunakan aksesoris ini cowok akan terlihat misterius. Selain itu kacamata bisa bikin penampilanmu terlihat jauh lebih menarik lho, bahkan bisa bikin ketampanan kalian naik berkali-kali lipat. Nah, itulah kenapa aksesoris yang satu ini wajib kalian miliki. Dengan menggunakan kacamata, dijamin kalian bakal jadi perhatian para wanita!

 

  • Topi

Topi bisa jadi aksesoris cowok yang sylish jika dikenakan dengan outfit dan gaya yang tepat. Nggak cuma sebagai pelindung kepala dari paparan matahari atau angin, topi juga bisa kalian gunakan untuk melengkapi penampilan bahkan untuk menutupi kekurangan kalian khususnya di bagian kepala dan rambut. Ada banyak model topi yang bisa kalian pilih, misalnya beanie, baseball capsnapback, atau bowler hat buat kalian yang suka tampil rapi.

 

  • Sepatu

Sah-sah saja kalau kalian lebih suka memakai sandal ke mana-mana. Tetapi penampilan kalian akan lebih enak dilihat dengan sepatu. Usahakan setidaknya kalian memiliki dua jenis sepatu, yaitu sneaker yang kasual serta sepatu resmi seperti oxford shoes untuk acara semi-formal maupun formal.

 

  • Tas Kecil

Aksesoris lain yang pria wajib miliki adalah tas mini. Selain berfungsi sebagai aksesoris penunjang fashion untuk OOTD kalian, tas mini sangat berfungsi untuk menyimpan alat-alat keperluanmu. Seperti gadget, dompet, ataupun barang-barang lainnya agar lebih aman dan nyaman ketika dibawa berpergian. Jadi buang jauh-jauh pikiran bahwa cowok yang membawa tas terlihat kurang maskulin. Kalian hanya boleh berpikir seperti itu apabila ada teman wanita meminta kalian membawakan tasnya. 

 

  • Ikat Pinggang

Dua acungan jempol apabila kalian tahu bahwa warna ikat pinggang dan sepatu harus serasi. Ikat pinggang yang bergaya. Pilihan paling tepat untuk tampilan powerful sekaligus elegan adalah ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala ikat pinggang berwarna perak. Lengkapi juga koleksi ikat pinggang kalian dengan yang berwarna cokelat, atau bahan lain seperti canvas dan suede untuk menambah kesan mewah.

 

  • Gelang

Di beberapa negara Eropa menggunakan gelang sebagai bagian dari aksesoris cowok memang sudah lama. Gelang bukan lagi aksesoris khusus cewek. Gelang tali, anyaman kulit, atau beads dengan warna gelap justru akan membuat tampilanmu semakin maskulin.

Buat para pria umumnya memang tidak dianjurkan berpakaian dengan aksesoris yang berlebihan. Intinya utamakan kenyamanan dan be your self dengan tampil pede dimanapun dan kapanpun.

Bagikan Kesegarannya

Tinggalkan Komentar