29 Juni 2020
  • Gaya Hidup

Selama work from home, rasanya waktu luang jadi lebih panjang daripada biasanya ya guys. Jeda antara jarak dari rumah ke tempat kerja hilang, jam yang terbuang selama kena macet di jalanan pun terpangkas habis.

Banyaknya waktu luang ini ternyata bikin banyak orang jadi lebih kreatif, lho. Daripada dipakai buat rebahan doang, mereka memilih melakukan challenge-challenge seru yang ramai di dunia maya. Nggak sedikit juga yang berawal dari iseng, ternyata jadi viral.

Until Tomorrow Challenge

Masih ingat dengan challenge yang rame di awal masa karantina pandemi corona ini kan? Di sini, kamu harus menunjukkan foto paling ‘ancur’ yang selama ini disembunyikan di galeri dan hanya dipajang sampai keesokan harinya.

Banyak selebritis yang ikut ‘membuka aib’ mereka di tantangan seru ini. Meski kesannya cuma candaan ringan, ternyata banyak sisi menyenangkan lho dari Until Tomorrow Challenge. Mulai dari membuka komunikasi dengan teman-teman yang udah lama nggak ngobrol sampai ketemu gebetan!

Pass The xxxx Challenge

Berawal dari TikTok, tantangan yang satu ini berubah-ubah sesuai kreativitas para pembuatnya. Mulai dari Pass The Brush Challenge yang dilakukan oleh para pecinta makeup, hingga Pass The Mask yang digerakkan oleh para tenaga medis untuk meningkatkan kewaspadaan akan virus corona.

Terbaru, para cowok yang tampaknya biasa-biasa saja tapi ternyata punya mobil mewah. Mereka melakukan Pass The Toys, mainan kecil berubah jadi mobil sungguhan yang jadi peringatan untuk tidak pernah lihat seseorang dari penampilan awalnya saja. Ada yang ikut challenge ini?

Meses Challenge

Ketika meses di atas roti bisa jadi berbagai bentuk yang luar biasa, itulah inti dari tantangan ini. Awalnya dari kegabutan seorang netizen yang menata rapi meses di atas rotinya karena sudah kelamaan di rumah saja. Kemudian berkembang jadi adu kreatifitas yang menghasilkan lukisan hingga jajaran brand yang pamer logo dengan butiran coklat kecil ini.

Chef Arnold Poernomo juga ikut ambil menantang netizen untuk sekreatif mungkin pakai meses. Hasilnya, nggak hanya netizen yang terpancing, bahkan INKA pun sampai ikutan bikin!

Masak demi Konten

Dari yang nggak suka masak, mendadak jadi rajin di dapur demi konten. Banyak yang berhasil dengan masakan mereka, ada juga yang hasilnya acak adut dan bikin ngakak. Apapun tujuannya, jadi rajin masak itu udah kece banget sih guys. Siapa tahu, berawal dari demi konten, berujung pinter beneran.

#weshouldalwaysbekind

Banyak challenge bertebaran di Instagram selama masa karantina ini. Terbaru, #weshouldalwaysbekind yang ditujukan untuk jadi jembatan penyambung silaturahmi antar teman. Khususnya teman-teman lama yang sudah jarang berkomunikasi.

Nggak sedikit orang yang akhirnya ngobrol lagi dengan sahabat-sahabat lama setelah jauh terpisah jarak dan waktu. Teman dekat yang mulai renggang pun, didekatkan kembali oleh tantangan yang satu ini.

Pillow Challenge

Buat yang suka fashion, Pillow Challenge adalah tantangan yang seru. Nggak semua orang berani melakukan challenge yang ramai di Instagram ini, karena diminta hanya memakai bantal untuk menutupi tubuh.

Tetapi banyak selebritis yang ikutan challenge ini, mulai dari Jessica Iskandar hingga Jennifer Bachdim. Bantal yang dipakai netizen pun beragam, mulai dari ukuran biasa hingga ekstra panjang yang unik dan bikin ngakak.

Halu Challenge

Nah, yang satu ini adalah challenge buat para penggemar bintang Korea. Netizen mengedit gambar mereka bersama para aktor atau idol kesayangan, mulai dari menikah hingga mengasuh anak barengan.

Semakin halus editan yang dibuat, berarti sukses menaklukkan challenge ini. Dan yang halu sama bintang Korea ternyata nggak hanya netizen lho. Banyak selebritis yang ikut Halu Challenge ini, sebut saja Tata Janeeta sampai Rossa dan Melly Goeslaw.

Menaklukkan tantangan di dunia maya itu gampang-gampang susah. Ada yang sukses dan viral, tapi nggak sedikit yang gagal tapi tetap pantas dikenang. Yang gampang itu, menaklukkan panas dalam pakai Lasegar. Dengan kandungan bahan alami, larutan penyegar ini bisa membantu menyeimbangkan cairan dalam tubuh dan bikin kita jadi lebih bugar.

Kalau tubuh sudah bugar dan bebas panas dalam, ikut tantangan di sosmed yuk biar nggak gabut lagi.

 

Bagikan Kesegarannya

Tinggalkan Komentar