27 November 2018
  • Travel

Kalau kita membicarakan Pulau Bali memang tidak ada habisnya ya guys. Bali memang tidak diragukan lagi sebagai salah satu tempat destinasi terbaik untuk liburan. Hal ini dikarenakan Bali banyak sekali tempat-tempat yang seru untuk kalian jelajahi, khususnya destinasi wisata alamnya. Terutama bagi kalian yang gemar mengunggah foto pribadi di berbagai lokasi atau keindahan alam dan bangunan yang tersebar di sana. Destinasi pantai menjadi pilihan pertama saat mendengar kata bali namun kali ini kita tidak akan membahas pantai - pantai yang ada di bali namun spot wisata ala perbukitan yang kece badai yakni bernama Wanagiri Hidden Hills.

Hidden hills sendiri merupakan destinasi wisata yang viral baru - baru ini di sosial media karena tersebarnya foto - foto indah yang di ambil pengunjung yang datang, bukan hanya nama besar saja yang di sandangnya namun memang kecantikan yang terdapat di hidden hills patut kamu acungi jempol.

Di atas sana, kamu bisa melihat dua danau cantik yang sering disebut-sebut sebagai danau kembar, yakni Danau Buyan dan Danau Tamblingan. Pantulan biru langit tercermin di atas permukaan danau.

Sepanjang mata memandang, kamu juga bisa melihat barisan gunung yang mengelilingi Buleleng. Hijau dan biru yang terkombinasi dengan sempurna.

Saat kalian berkunjung ke tempat ini maka bagi kalian yang menyukai selfie sebaiknya jangan melewat spot foto yang paling populer di tempat ini yakni anjungan yang berbentuk kapal.

Spot foto ini mempunyai latar belakang yang sangat indah yaitu Danau Buyan sehingga dapat menambah kesan artistik lho guys. Tak jauh dari anjungan yang berbentuk kapal, terdapat sebuah ayunan yang langsung diikatkan pada pohon.

Nah, ayunan ini langsung menggantung tepat di atas permukaan danaunya. Meskipun ayunan ini terbilang sangat berbahaya, tapi kalian tidak perlu khawatir karena di tempat ini sudah banyak sekali pengawas yang selalu siap siaga yang akan membantu kalian untuk menaiki ayunan tersebut.

Selain itu, di Wanagiri Hidden Hill ini juga masih terdapat banyak sekali spot foto lainnya yang sangat sayang untuk kalian lewatkan, seperti perahu kertas, sarang burung, bunga matahari serta spot foto lainnya.

Umumnya spot foto yang ada di Wanagiri Hidden Hill ini mempunyai background Danau Buyan yang mempunyai air biru yang sangat jernih serta juga terdapat beberapa batu karang yang menjulang di kasawan ini.

 

Lokasi Wanagiri Hidden Hills

Alamat wanagiri hidden hills tepatnya berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng. Tempat wisata yang satu ini cukup dekat dengan Danau Beratan Bedugul. Datanglah pada saat cuaca yang cerah agar dapat view yang sempurna.

 

Rute Menuju Lokasi Wanagiri Hidden Hills

Untuk menuju Hidden Hills wanagiri ini cukup mudah karena lokasinya berada di dekat jalan raya. Jika kalian dari Denpasar, cari saja jalur ke Bedugul. Nah setelah melewati Danau Beratan Bedugul hingga sampai di puncak, belok ke kiri yakni arah Desa Gobleg. Dari sini lokasi wanagiri hidden hills tinggal berjarak 1 km saja.

 

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini terbilang murah meriah. Sebab tiket masuk wanagiri hidden hills ini hanya dibanderol Rp 5 ribu/orang saja. Mungkin juga karena masih tergolong wisata baru. Sedangkan jika kamu ingin berfoto foto di ayunan atupun spot lainya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10 ribu. 

Bagikan Kesegarannya

Tinggalkan Komentar